Bravo 13
Yakob dan Yance Sayuri Absen dari Timnas Indonesia Akibat CederaKetika daftar pemain timnas Indonesia diumumkan, Yakob dan Yance Sayuri, dua nama yang diantisipasi banyak pihak, justru tak tercantum.
Oleh Puji Tri3 weeks ago
Yakob dan Yance Sayuri Absen dari Timnas Indonesia Akibat Cedera
Yakob dan Yance Sayuri, dua nama yang diantisipasi banyak pihak, justru tak tercantum. (Instagram/yassa_sayuri22)

BRAVO13.ID, Samarinda - Pada pengumuman daftar pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia, dua nama yang diharapkan banyak pihak untuk tampil, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, justru tak tercantum. Kabar ini mengundang tanya di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air, mengingat klub mereka, Malut United, sebelumnya telah mengumumkan bahwa tiga pemainnya dipanggil oleh pelatih timnas Shin Tae-yong. Ketiga pemain itu adalah Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo. Pengumuman tersebut menempatkan Malut United sejajar dengan Persija Jakarta sebagai klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke timnas Indonesia.

Persija Jakarta sendiri mengirimkan tiga wakilnya, yaitu Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri. Namun, setelah daftar resmi diumumkan, absennya dua mantan pemain PSM Makassar itu menjadi misteri yang membuat publik bertanya-tanya: ke mana perginya Yakob dan Yance Sayuri?

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, akhirnya memberikan klarifikasi. Menurutnya, Yakob dan Yance batal bergabung dengan timnas karena mengalami cedera. Sayangnya, Sumardji tidak merinci cedera apa yang dialami oleh saudara kembar tersebut, sehingga spekulasi mengenai kondisi mereka terus berkembang di kalangan penggemar sepak bola. Hingga saat ini, nasib Yakob dan Yance masih menjadi tanda tanya, sementara timnas Indonesia bersiap melangkah ke pertandingan-pertandingan penting tanpa kehadiran dua pemain andalan ini. (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait