Bravo 13
Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Acer dengan Prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060Acer luncurkan Nitro V15 Special Edition, laptop gaming dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060.
Oleh Puji Tri6 months ago
Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Acer dengan Prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060
Potret Acer luncurkan Nitro V15 Special Edition. (Foto: Esports ID)

BRAVO13.ID, Samarinda - Acer, salah satu pemain utama di industri PC nasional, merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun dengan meluncurkan laptop gaming terbaru, yaitu Nitro V15 Special Edition. Laptop gaming ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni, seperti prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, yang bisa menghadirkan pengalaman bermain gim tingkat lanjut serta lebih nyata.

Nitro V15 Special Edition ditujukan untuk gamers dan konten kreator yang menginginkan performa tinggi dan grafik realistis. Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti panel IPS 15.6 inchi dengan refresh rate 144Hz, sistem pendingin dua kipas ganda, dan konektivitas port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Nitro Sense untuk memonitor dan mengatur performa laptop secara real-time.

Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, mengatakan bahwa Nitro V15 Special Edition merupakan bukti komitmen Acer untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas bagi pelanggan di Indonesia. "Kami optimis laptop gaming dari Predator Gaming Indonesia ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi gamers serta konten kreator. Hadirnya Nitro V15 Special Edition ini juga menjadi pembuktian bahwa Acer Indonesia selalu konsisten berinovasi, hingga mampu terus menghadirkan produk berkualitas selama 25 tahun bagi pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Acer menawarkan Nitro V15 Special Edition dengan harga special Rp. 19.999.000, setelah diskon 2,5 juta rupiah. Laptop gaming ini juga mendapatkan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun, yang melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Selain itu, Acer juga mengadakan program "Kejutan 25 Tahun Acer", yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik, seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun. (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait