Bravo 13
Kisah Cinta di Tengah Isu Perselingkuhan: Azizah Salsha dan Pratama ArhanIsu perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, gegerkan media sosial setelah Rachel Vennya sebut Arhan hubungi terkait dugaan tersebut.
Oleh Handoko4 weeks ago
Kisah Cinta di Tengah Isu Perselingkuhan: Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada Selasa (20/8/2024). (Foto/Instagram Pratama Arhan)

BRAVO13.ID, Jakarta -Azizah Salsha, atau yang akrab disapa Zize, dikenal sebagai istri dari pemain sepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Baru-baru ini, namanya menjadi sorotan di media sosial, bukan karena prestasi atau aktivitasnya, tetapi karena dugaan perselingkuhan yang melibatkan dirinya.

Kabar tersebut semakin panas setelah selebgram Rachel Vennya mengungkapkan bahwa Arhan menghubunginya untuk membahas dugaan perselingkuhan Zize. Di media sosial, tersebar spekulasi bahwa Zize terlibat hubungan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Diduga, perselingkuhan ini menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan Rachel dengan Salim.

Dalam sebuah unggahan di akun X @pingachm, Rachel mengungkapkan bahwa Arhan meneleponnya semalam terkait masalah ini. Rachel juga menepis anggapan bahwa isu ini hanyalah sebuah gimmick untuk menarik perhatian, dengan menyatakan, "Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini."

Rachel juga mengunggah foto bersama Zize dengan latar lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo, yang mengisyaratkan tentang pengkhianatan. Unggahan lain dengan latar lagu "Wildflower" dari Billie Eilish juga semakin memperkuat dugaan adanya hubungan spesial antara Rachel dan Zize.

Dampak dari isu ini tidak hanya dirasakan oleh Zize, tetapi juga oleh Pratama Arhan yang mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Banyak netizen yang menyampaikan pesan semangat dan berharap Arhan tetap kuat menghadapi situasi ini. Nama Azizah Salsha pun menjadi trending topic di X pada Rabu, 21 Agustus 2024, bersama dengan nama-nama lain seperti Arhan, Andre Rosiade, dan Fuji, yang turut terlibat dalam perbincangan terkait isu ini.

Azizah juga memanfaatkan popularitasnya untuk mempromosikan berbagai produk, mulai dari kecantikan hingga fesyen dan makanan. Dia sering terlihat berkolaborasi dengan teman-temannya dari kalangan artis, seperti Devano Danendra, Yoriko Angeline, dan Jennifer Coppen.

Namun, di tengah popularitasnya, isu perselingkuhan ini telah mencoreng namanya. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Arhan atau keluarga Zize mengenai isu ini. Yang ada, hanya sebuah unggahan story Instagram dari ibu Zize yang berisi nasihat tentang rumah tangga, yang seolah menjadi isyarat bahwa keluarga Zize sedang menghadapi cobaan berat. (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait