Bravo 13
All New Honda BeAT Sukses Diperkenalkan di SamarindaAstra Motor Kaltim 2 kenalkan All New Honda BeAT di SCP Samarinda akhir pekan lalu dengan promo menarik, test ride, kompetisi, dan acara meriah lainnya.
Oleh Puji Tri1 month ago
All New Honda BeAT Sukses Diperkenalkan di Samarinda
Astra Motor Kaltim 2 kenalkan All New Honda BeAT di SCP Samarinda. (Istimewa)

BRAVO13.ID, Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 berhasil memperkenalkan All New Honda BeAT kepada masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya melalui gelaran Regional Public Launching (RPL) yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Berlokasi di atrium lantai 1 Samarinda Central Plaza (SCP), acara ini menarik perhatian para pengunjung dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk lebih dekat dengan sepeda motor terbaru dari Honda.

Darma Wijaya, selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, menjelaskan bahwa RPL ini merupakan komitmen Astra Motor untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. All New Honda BeAT hadir dengan desain yang lebih compact dan beragam fitur canggih, dan RPL menjadi kesempatan ideal untuk memperkenalkannya kepada warga Samarinda dan sekitarnya.

Yehezkiel Felix, Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2, menambahkan bahwa rangkaian acara RPL semakin meriah dengan berbagai aktivitas menarik. Pengunjung dapat menikmati Sales Exhibition, Honda Genuine Apparel Accessories & Honda Genuine Part Exhibition, MotorkuX Exhibition, Community Gathering, serta Test Ride All New Honda BeAT dan Service Murah.

Promo menarik juga ditawarkan, termasuk potongan harga hingga 4,5 juta rupiah, potongan tenor hingga 3 kali, dan DP mulai dari 1 jutaan. Selain itu, ada diskon untuk layanan service paket lengkap dan ganti oli, serta penawaran khusus untuk aksesori dan apparel hingga 50%. Pengunjung juga dapat menukarkan helm dengan harga terjangkau.

Rangkaian RPL juga mencakup kompetisi menarik seperti High School Competition dan Tamiya Mini 4WD Competition. Bagi pecinta anime dan costplayer, ada acara Cosplay Competition, Coswalk, Japan Merchandise Area, Noraebang, dan Karaoke Party (Soundtrack Anime). Performa musik dari Valdiandi, Sassy Fellas, dan Wakaran semakin menambah keseruan selama acara berlangsung.

Semoga All New Honda BeAT dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Samarinda yang mencari sepeda motor dengan desain modern dan fitur canggih! (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait