Bravo 13
AHM Perkenalkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan TerkiniPT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan All New Honda BeAT dengan desain baru, fitur keamanan canggih seperti Smart Key dan Alarm, dan performa unggul.
Oleh Handoko1 month ago
AHM Perkenalkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Terkini
PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan All New Honda BeAT dengan desain baru. (Istimewa)

BRAVO13.ID, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda BeAT series terbaru, menghadirkan desain compact terbaru dan beragam fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan, termasuk Smart Key dan Alarm. Perubahan terbaru ini menjadikan Honda BeAT semakin diminati oleh generasi muda sebagai pilihan transportasi favorit dalam aktivitas sehari-hari bersama teman dan keluarga.

Dengan desain compact yang digemari anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, menambah kesan dinamis bagi para pengguna yang energik.

Untuk menambah kenyamanan dan keamanan berkendara, AHM meluncurkan tipe baru, Deluxe Smart Key, yang dilengkapi dengan teknologi Smart Key System dan alarm. Selain itu, Power Charger dan Battery Indicator dihadirkan untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Warna baru juga diperkenalkan, seperti Glossy White Black pada tipe CBS dan Matte Brown pada All New Honda BeAT Street. Velg 12 Inch dengan tapak ban lebih lebar pada All New Honda BeAT Street memperkuat kesan street style, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa All New Honda BeAT semakin kaya dengan fitur fungsional. "Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya," ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Honda BeAT. "Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia," kata Thomas.

Fitur Baru di Kelasnya

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key menghadirkan fitur keamanan Smart Key dan alarm pada tipe CBS dan Deluxe Standard. Fitur Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt dan Battery Indicator juga disematkan untuk kenyamanan pengguna.

Lampu depan LED memberikan pencahayaan optimal, sementara Combined Digital Panel Meter dengan layar berwarna biru menampilkan informasi lengkap, termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO untuk efisiensi bahan bakar.

Fitur ISS (Idling Stop System) mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar, menjadikan motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Teknologi ACG Starter memastikan mesin motor menyala dengan suara halus.

Fitur keamanan seperti Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock menambah kenyamanan dan keamanan pengendara.

Performa Terbaru

All New Honda BeAT hadir dengan mesin 110cc SOHC dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm. Dengan kapasitas pelumas 0,65L dan hasil konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, All New Honda BeAT menjadi motor paling irit di kelasnya.

All New Honda BeAT Street Tampil Beda

Menghadirkan fitur dan performa terbaru, All New Honda BeAT Street tampil dengan gaya street style. Velg 12 inch dan fitur keamanan alarm menambah kesan sporty. Digital Panel Meter dengan background layar biru menambah tampilan modern.

Harga dan Varian

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), dan Tipe Deluxe Smart Key dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta). (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait