Bravo 13
Deburan Mesin Baru di Kota Tepian: New Honda Stylo 160 Menggebrak SamarindaNew Honda Stylo 160, skuter matik klasik-modern pertama di Indonesia, diluncurkan di Samarinda dengan penuh warna dan kegiatan seru.
Oleh Handoko6 months ago
Deburan Mesin Baru di Kota Tepian: New Honda Stylo 160 Menggebrak Samarinda
Unveiling Honda Stylo 160 di Samarinda, Sabtu, 24 Februari 2024. (handoko/bravo13.id)

BRAVO13.ID, Samarinda - Gemuruh mesin baru meramaikan Kota Tepian akhir pekan ini. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Stylo 160, skuter matik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, dalam gelaran Regional Public Launching yang penuh warna di Atrium Big Mall Samarinda.

Diiringi alunan musik kekinian, pengunjung mall disuguhi pesona klasik nan modern dari New Honda Stylo 160 yang hadir dalam 6 pilihan warna menawan. Glam Beige, Glam Black, dan Glam Red untuk seri CBS, serta Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White untuk seri ABS.

Ibnu Fachrizal, Supervisor People Channel Development Astra Motor Kaltim 2, mengungkapkan bahwa New Honda Stylo 160 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pengendara yang mendambakan performa terbaik dan gaya hidup trendi.

"Modelnya unik, klasik, dan retro, namun dengan fitur-fitur modern," ujar Fachrizal, diiringi decak kagum pengunjung yang mengamati lekuk desain New Honda Stylo 160.

Skuter matik ini memang dirancang untuk memanjakan pengendara muda yang ingin tampil beda dan merasakan kesenangan maksimal saat berkendara. Arisetyya, Promotion Supervisor, menegaskan bahwa New Honda Stylo 160 menghadirkan banyak fitur baru, mulai dari desain hingga sistemnya.

"Ini merupakan produk full new dari Honda, berbeda dari model sebelumnya yang hanya mengalami perubahan minor," jelas Arisetyya.

Lebih dari sekadar peluncuran produk, Regional Public Launching New Honda Stylo 160 di Samarinda dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru bagi para pengunjung. Breakdance, fingerboard, dan pertunjukan musik dari tenant lokal menambah semarak suasana.

Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Kaltim 2, menyampaikan bahwa New Honda Stylo 160 telah siap diinden oleh para pecinta otomotif di Kalimantan Timur. Seluruh warna tersedia dengan waktu inden yang lebih cepat, yaitu satu hingga dua bulan.

"Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap New Honda Stylo 160," ungkap Darma Wijaya, optimis.

Deburan mesin baru di Kota Tepian menandakan era baru dalam dunia skuter matik. New Honda Stylo 160 siap menemani pengendara muda yang ingin menjelajahi jalanan dengan penuh gaya dan performa. (*)

Dapatkan informasi dan insight pilihan bravo13.id

Berita Terkait